Toyota Meluncurkan Fortuner TRD Version 3

Jagat Otomotif, Seperti dilansir dari site otomotif.kompas.com dimana PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Fortuner TRD Sportivo Versi 3 secara resmi, Selasa (9/3/2013) sore ini di Jakarta. Ubahan SUV medium itu terlihat pada eksterior yang kini makin sporty.

Paling menonjol adalah bemper depan, yang kini dilengkapi dengan LED daytime running lamp (DRL). Bentuknya juga lebih manis dengan lis hitam. Gril terlihat menonjol menampilan nuansa 3 dimensi.



Selanjutnya, Toyota memasang pelek TRD Sportivo (untuk varian bensin) 17 inci dengan kelir tembaga. Bemper belakang terlihat lebih modern dengan lis hitam dan reflektor pada kedua sisi bawah.

"Kami selalu memberikan penyegaran pada produk, sesuai janji. New Fortuner TRD Versi 3 menawarkan banyak tambahan. Namun, harganya naik sedikit," ucap Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM.

Pada interior, perubahan hanya untuk varian mesin bensin, warna beige diganti hitam. Jok dibalut kulit dengan jahitan silver membuat tampilan jadi lebih elegan.

Ubahan lain, audio yang kini modelnya menyerupai tablet keluaran terkini dengan tombol minimalis dan memaksimalkan fungsi layar sentuh. Juga tersedia monitor di atap untuk penumpang di jok baris kedua.

Dengan semua tambahan ini, New Fortuner dibanderol lebih mahal Rp 700.000-Rp 4,8 juta.

Selengkapnya Harga disini